Friday, May 27, 2016

Uncanny X-Men Days Of Future Past Full Apk For Android Game




Uncanny X-Men Days Of Future Past Full Apk Android - Dalam game ini anda akan Bermain sebagai Wolverine, Storm, Kitty Pryde, Colossus, Cyclops, Polaris or Scarlet Witch sebagai X-Men Marvel Terbaik berjuang untuk masa depan mutan dan manusia baik dalam dua jadwal terpisah Days of Future Past.
Dunia di sekitar Anda adalah reruntuhan bangunann. Robot sentinel telah diperbudak sebagian besar Amerika Serikat dan ditetapkan untuk menggelar perang global. The X-Men telah gagal; beberapa yang selamat masa depan yang mengerikan ini dipenjara di kamp-kamp Internment Mutan. Tapi semua itu tidak hilang, pertempuran untuk masa depan dapat bertempur di masa lalu. Dengan satu kesempatan untuk menulis ulang sejarah, The X-Men harus menghentikan perang ini dengan mencegah pembunuhan Senator Kelly.Menciptakan salah satu cerita yang paling ikonik dari alam semesta X-Men, berdasarkan John Byrne dan komik asli Chris Claremont dan diperluas untuk menceritakan seluruh cerita di balik mimpi buruk yang adalah Sentinel Uprising. Perjalanan melalui post-apocalyptic New York City, Washington DC, Tanah Savage, Asteroid M dan banyak lagi.Pengalaman ini petualangan baru yang menarik dari Glitchsoft, pengembang di balik He-man: The Game Paling Powerful di alam semesta.Anda dapat mendownload GameUncanny X-Men Days Of Future Past Full Apk untuk android secara gratis dan full version di ANdroidBuram.co.
GAMEPLAY MENDEBARKAN
Nikmati cepat, side-scrolling aksi sebagai mutan favorit Anda, masing-masing dengan kekuatan unik dan kemampuan. Bereksperimen dengan gaya gameplay yang berbeda mereka.

GRAPHICS SPEKTAKULER
Menampilkan terobosan dalam grafis 2D, luar biasa X-Men menggabungkan efek parallaxing menakjubkan dengan next- pencahayaan, menghancurkan hambatan antara konsol dan iPhone / iPad.

PERTEMUAN BOSS Massive
Pertempuran melawan ikon penjahat X-Men seperti Magneto, Nimrod, Guru Mold dan banyak lagi.

MENAWAN COMIC BERBASIS CERITA
-Co ditulis oleh Josh Baik, produser Wolverine dan X-Men, dan didasarkan dari Days asli isu Future Past oleh John Byrne dan Chris Claremont.

KONTROL MENGHERANKAN INTUITIF
2 skema kontrol sesuai preferensi setiap orang. Kerusakan sentinel dapat dicapai melalui tombol virtual atau tombol kurang kontrol babatan.

UPGRADE KEMAMPUAN ANDA SEBAGAI MUTAN
Setiap X-Men membanggakan 4 kemampuan mutan upgradble termasuk Wolverine faktor penyembuhan, Shadow ini fase pukulan dan ledakan optik Cyclops '.

RAHASIA LORE HIDDEN
50 Tahun sejarah X-Men yang tersembunyi di seluruh tingkat. Cari karakter bios, sampul buku komik, konsep seni dan banyak lagi.

Details Games
Name:Uncanny X-Men Days Of Future PastType File:APKSize:594MBFor:AndroidOS Requirements:4.0UpVersion:1.0Klik Show Untuk Melihat Screenshot
Free Download GameUncanny X-Men Days Of Future Past Full Apk
Download Via TusfilesDisiniDownload Via UsersfilesDisiniDownload Via SharebstDisiniDownload Via SockshareDisiniwww.androidburam.co

No comments:

Post a Comment