Friday, May 27, 2016

Camera360 v5.0 Android Full APK Mediafire Download



Update versi terbaru untuk aplikasi camera360 ultimate v5.0 (final version) for android.

Camera 360 ultimate merupakan aplikasi camera sekaligus editor foto untuk android yang bisa anda gunakan pada os android 2,3 atau yang lebih tinggi.

Dengan bantuan aplikasi camera 360 ultimate ini anda bisa mengambil gambar dan mengeditnya langsung dengan beberapa filter yang tersedia. Filter yang tersedia juga banyak, ada puluhan filter. Jadi, anda tidak usah kuatir bakalan bosen...hehe



Beberapa fitur Camera360:
Delapan Shooting Mode yang meliputi: modus kamera , modus efek, mode self-portrait, modus cepat-menembak, modus lucu, modus tilt-shift, mode warna-pergeseran, modus kamera audio dan banyak lagi.Peningkatan Efek dengan erasi mesin pengolahan gambar ketiga yang dapat membuat efek lebih jelas dan lebih berwarna, menciptakan pengalaman fotografi mendebarkan tidak seperti sebelumnya.Efek hidup memungkinkan Anda untuk melihat dalam begitu rl-time yang dapat Anda menembak foto menakjubkan jauh lebih mudah. "Kinerja Fitur ini bervariasi sesuai dengan perangkat, dan wajah melihat mungkin sedikit kabur. Anda dapat menonaktifkan Efek Live in Settings."Camera360 Cloud yang menyediakan platform yang aman dan pribadi bagi Anda untuk menelusuri, mengelola, mengedit, dan berbagi foto mobile yang paling favorit Anda (mendukung 2000 px foto upload).Pilihan Sharing mudah yang dapat membantu Anda berbagi foto favorit Anda dengan teman-teman di Facebook, Twitter dan banyak lagi.
Screenshot:


Yang baru di v5.0 (final version):
Crop, Rotate, Blur, Texture, and more photo edit ftures are available after shooting.New Frames (16:9/4:3/1:1) while shooting.More parameters (ISO, White Balance and so on) are available when device supports. Sliding from the right to the left on main shooting interface you could find these parameters.
Buat kamu yang mau nyobain camera 360 ultimate apk versi terbaru, bisa anda download melalui tautan dibawah ini.

System required: Android OS 2.3 up
Download Link Camera360 Ultimate v5.0 Final Version Apk:

ZippyShare
MediaFire
Google Play
Selamat mencoba teman!

No comments:

Post a Comment