Friday, May 27, 2016

Download Angry Birds Stella v1.0.1 Mod Apk (Unlimited Gold & Coins)


Angry Birds StellaDownload Angry Birds Stella v1.0.1 Mod Apk (Unlimited Gold & Coins)
Deskripsi Game (B. Indonesia) :Bergabunglah dengan Stella dan teman-temannya yang sangat berani dalam upaya untuk melindungi Pulau Emas dari Puteri Jahat yang serakah dan babi-babinya yang bodoh! Temui mereka, kuasai kekuatan mereka yang luar biasa, dan mainkan lebih dari 120 level penuh aksi!Stella bekerja sama dengan Dahlia, Poppy, Willow, dan Luca - kawanan yang siap bergabung! Kawan yang tak kenal takut ini memiliki ikatan yang kuat, tapi kepribadian mereka lebih kuat. Bisa dikatakan mereka sahabat terbaik selamanya... sepanjang waktu.Tapi saat ini, sekawanan burung yang berani ini harus bersatu dan berjuang untuk menyelamatkan pulau dari Gale, Puteri Jahat yang telah mencuri album foto kenangan mereka dan menghancurkan rumah ajaib mereka.Ini adalah petualangan ketapel berbasis fisika yang baru – bersiaplah untuk aksi yang sengit ini!*atan: Angry Birds Stella gratis untuk dimainkan, tetapi pembelian dalam aplikasi opsional juga tersedia.--------------- MAINKAN LEBIH DARI 120 LEVEL! Tembakkan ketapelmu melewati puncak pepohonan di Pulau Emas!
- BERGABUNGLAH DENGAN MEREKA! Enam burung menyenangkan dengan kepribadian yang unik!
- KUASAI AKSINYA! Kekuatan yang sangat luar biasa – tekan dan tahan untuk merencanakan serangan!
- KALAHKAN PUTERI JAHAT! Babi-babinya yang menjengkelkan menyebabkan malapetaka di seluruh pulau!
- LENGKAPI ALBUM FOTO KAMU! Kumpulkan foto dan pakaian lucu untuk digunakan dalam permainan!
- LIHAT SKOR TEMAN! Coba kalahkan mereka! (tapi jangan bertengkar!)
- PINDAI TELEPOD KAMU! Bawalah burung yang sangat spesial ke dalam permainan!
- NIKMATI GRAFIS YANG KAYA! Visual tajam yang menaruh “emas” di Pulau Emas!--------------Yang Baru :Kami telah mengatasi beberapa masalah kecil untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Terima kasih telah bermain, dan sikatlah terus semua babi itu!Info Dari Google Play
Download Angry Birds Stella v1.0.1 Mod :Size : 83MBAngry Birds Stella V1.0.1 Mod.apk (Datafilehost)Angry Birds Stella V1.0.1 Mod.apk (Zippyshare)Happy Gaming & Thanks For Visit :)
Source :http://www.andropalace.net/2014/09/angry-birds-stella-mod-apk-unlimited.html

No comments:

Post a Comment